Raker BNNP/BNNK bersama Lintas Sektor

Makassar,( 24-25 Januari 2018), Bidang Rehab Bnnp Sulsel melaksanakan RAPAT KERJA LINTAS PROGRAM LINTAS SEKTOR DALAM RANGKA SINERGITAS PROGRAM REHABILITASI DAN RAPAT KERJA BIDANG REHABILITASI DI PROVINSI SULAWESI SELATAN.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Celebes, Jl. Gunung Latimojong, Makassar.

👉 *Uraian Kegiatan:*
_HARI PERTAMA_
1. Kegiatan Rapat Kerja Lintas Program Lintas Sektor di buka oleh Kepala BNNP Sulsel yang didampingi oleh Kepala Bidang Rehabilitasi BNNP Sulsel.
2. Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 22 orang yang terdiri dari Dinas Kesehatan Prov. Sulsel, Dinas Sosial Prov. Sulsel, Kepala BNNK, Kepala Seksi Rehabilitasi BNNK Lingkup BNNP Sulsel, Kepala Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, Kasi Sosial Balai Rehabilitasi BNN Baddoka dan Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat.

3. Materi pertama dibawakan oleh Kepala BNNP Sulsel dengan judul Kebijakan Badan Narkotika Nasional Bidang Rehabilitasi dan Rencana Program T. A. 2018.
4. Materi kedua dibawakan oleh Kepala Bidang Rehabilitasi BNNP Sulsel sekaligus melakukan diskusi dengan peserta rapat tentang program rehabilitasi berkelanjutan.

_HARI KEDUA_
1. Rapat kerja Bidang Rehabilitasi dipimpin oleh Kabid Rehabilitasi selaku moderator yang dilaksanakan dengan presentasi berturut-turut dilakukan secara panel oleh Kasi PLR BNNP Sulsel, Kasi Pascarehabilitasi BNNP Sulsel, Penanggung Jawab Klinik Adi Pradana BNNP Sulsel, Kasi Rehabilitasi BNNK Toraja, Bone dan Palopo.
2. Diskusi dilakukan bersama dengan Kepala BNNK terkait dengan program layanan yang akan dilakukan pada tahun 2018.
3. Dalam diskusi tersebut mencapai beberapa kesepakatan antara BNNP dengan BNNK diantaranya terkait dengan program layanan TAT, layanan KM, layanan rawat jalan rumah sakit dan puskesmas, layanan klinik serta layanan pascarehabilitasi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s