Pencanangan Bank Mandiri Bekerja Bersama Tanpa Narkoba

Makasaar (25-10-2017), Kabid Rehabilitasi Mewakili Kepala Bnnp Sulsel untuk menyaksikan bersama video conference “Pencanangan Bank Mandiri Bekerja Bersama Tanpa Narkoba”. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 25-10-2017 jam 10.00 -12.30 di Ruang Rapat Bank Mandiri Region X Sulawesi dan Maluku Lt. 4 Jl. RA. Kartini No. 19 Makassar.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh unsur pimpinan Bank Mandiri lingkup Kota Makassar. Uraian singkat tindak lanjut setelah bersama menyaksikan video conference “Pencanangan Bank Mandiri Bekerja Bersama Tanpa Narkoba” seperti berikut :

Regional Operational Head Bank Mandiri Regional X (Tonggo Marbun) memberikan arahan singkat, kemudian mempersilahkan perwakilan Bnnp Sulsel (Kabid Rehabilitasi) memberikan penjelasan terkait video conference yg telah disaksikan bersama.

Kabid Rehabilitasi menjelaskan fungsi BNN yg ada di wilayah, yaitu :

1. Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, mempunyai fungsi untuk (a)mencipatakan masyarakat imun sehingga tdk mencoba narkoba; (b)menggerakkan institusi pemerintah, swasta dan seluruh komponen masyarakat untuk ikut serta melaksanakan P4GN.

2. ‎Pemberantasan, fungsinya untuk memutuskan jaringan peredaran narkoba

3. ‎Rehabilitasi, fungsinya untuk memperbaiki prilaku penyalah guna narkoba shg pulih, dpt mempertahankan kepulihan, berfungsi sosial dan produktif.
Kesepakatan antara Bnn dengan Bank Mandiri, antara lain kampanye videotron, running text, dan pesan anti narkoba pada mesin ATM. Terkait ini, Para pimpinan Bank Mandi di Makassar akan menunggu arahan dari Bank Mandiri Pusat. Tetapi kalau standing banner, waktu dekat bisa disediakan dengan syarat konten nya dikonsep oleh Bnnp. Termasuk untuk deteksi dini bagi karyawan serta seluruh keluarga akan dibicarakan lebih lanjut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s